10 motor masa depan tercanggih yang pernah hadir didunia - Forum Sekawan

Rabu, 21 Maret 2018

10 motor masa depan tercanggih yang pernah hadir didunia

 

 Halo kawan, balik lagi nih sama gua "sekawanforum.blogspot.co.id" . kali ini gua lagi cari informasi ya untuk ngisi kekosongan blog gua, lagi cari-cari ketemudeh yang bakal kita bahas .pada postingan ini gua bakal bahas yang pecinta motor, setuju? Oke langsung aja 6 Motor Masa Depan Tercanggih Didunia menurut "sekawanforum.blogspot.co.id".tapi, jangan lupa share dan ikuti terus blog gua karna gua bakal mengupdate informasi terbaru lagi buat kalian.

 itu namanya konsep yang bakal keluar di masa depan wan, makanya harus direncanain sekarang. Maafin si iwan ya kawan suka mengganggu di blog gua, oke langsung ketopik.

6 motor masa depan tercanggih didunia

Semakin banyak orang mengganti mobil dengan sepeda motor. Dan seiring perkembangan teknologi, produsen sepeda motor berusaha menyenangkan setiap "biker". Produsen telah memusatkan perhatian mereka pada penciptaan apa yang disebut "Sepeda Motor Masa Depan". Model ini mengingatkan salinan yang tidak biasa dari sebuah film fiksi ilmiah. berikut ini adalah 6 motor masa depan tercanggih didunia.


  • Honda V4

Honda V4, sepeda motor, yang dipresentasikan pada tahun 2008 di pameran sepeda di Jerman, adalah sepeda sport bergaya futuristik yang agak bertentangan dengan ide-ide yang diterima secara umum tentang sepeda. Ini menawarkan arah desain yang sama sekali baru untuk merek Honda.






Dengan melahirkan seni batin dan kekuatan Konsep V4, para perancang muda berbakat menyatukan kelayakan teknis dengan estetika, menciptakan dengan semangat dan antusiasme yang radikal, desain yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membayangkan cara baru bagi orang dan mesin untuk berinteraksi. Pada gilirannya, para desainer Jepang yang berpengalaman berusaha untuk menyampaikan konsep desain penyempurnaan tradisional seri VFR. Pada awalnya, kedua belah pihak menemukan diri mereka dalam konflik konstan. Menyelaraskan kedua pendekatan ini untuk mencapai tujuan akhir bukanlah hal yang mudah. Sementara perancang muda itu fokus pada kendaraan ideal masa depan, perancang Jepang lebih memahami pembalap seri VFR dan sejarah dan lintasan desainnya, dengan fokus pada tujuan kepuasan pengendara. Selain itu, sesuai dengan budaya Jepang, perancang Jepang berusaha untuk memahami pendapat semua anggota kelompok tanpa diskusi ekstensif, sedangkan sesuai dengan budaya Barat, perancang Amerika dan Eropa berusaha mendiskusikan posisi mereka sampai sebuah kesimpulan tercapai. Namun, kontras dan pertentangan kekuatan hampir buas dengan penyempurnaan yang sempurna bukanlah hal baru dalam sejarah seri VFR. Berkat benturan pasukan ini yang menghasilkan pengayaan timbal balik, V4 Concept lahir, secara mengesankan menggambarkan masa lalu dan masa depan desain Honda dalam tiga dimensi.

  •  SUZUKI G-Strider 
Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Tokyo Motor Show. Konsep sepeda motor ini paling tepat digambarkan sebagai sepeda setengah jalan, setengah skuter.


bagian yang paling penting dalam motor ini adalah posisi mengedarkan kaki-depan skuter yang telah dimodifikasi lebih lanjut dengan jok yang lebih rendah dan area frontal lebih rendah untuk mesin faired sepenuhnya. Literatur Suzuki menggambarkan posisi berkuda sebagai "tubuh manusia yang santai mengasumsikan lingkungan yang tidak berbobot."


Dengan tekanan yang sangat berat pada kenyamanan, setang motor, pijakan kaki, sandaran kursi, sandaran penumpang dan kaca depan semuanya disesuaikan secara elektrik saat bepergian untuk memungkinkan panggilan dalam posisi berkuda yang paling nyaman tersedia.



Sudah memproduksi motor skutik berskala terbesar dalam bentuk Bergman 650cc, Suzuki telah mempertahankan motor paralel-kembar namun meningkatkan kapasitasnya menjadi 916cc - sekali lagi mendapatkan tenaga ke roda belakang (large 220) adalah melalui Suzuki yang sangat efisien secara elektronik- Transmisi continuously continuously variable, transmisi yang sama kita mengoceh tentang pengujian Bergman.



Suspensi depan adalah jenis pusat-hub dan rem pada kedua ujungnya anti-lock, namun sistem elektronik dan komunikasi yang menunjukkan pemikiran paling maju. Seperti banyak pabrikan otomotif prestise, Suzuki jelas mengembangkan sistem telematika cerdas yang berkomunikasi langsung dengan jaringan distributor komputer dengan sistem wireless dua arah. Meskipun hanya rincian samar yang diberikan dalam dokumentasi di Tokyo Motor show, tampaknya sepeda motor akan melaporkan secara nirkabel pada kondisi sistemnya sehingga jaringan distributor dapat mengambil peran lebih proaktif dalam perawatan mesin dan mungkin juga peningkatan dari perangkat lunak dalam sistem. Sepeda ini memiliki sistem diagnosis diri, dan dua kamera menghadap ke belakang yang tergabung dalam sistem pencahayaan belakang dan menampilkan video ke "cermin".



Sistem lampu juga menggabungkan teknologi baru, dengan lampu kombinasi yang kuat yang terdiri dari sumber cahaya tipe proyektor dengan intensitas tinggi yang diapit oleh dioda pemancar cahaya intensitas tinggi (LED). Kecerdasan yang tergabung dalam sistem ini melibatkan pengangkutan malam di mana mikroprosesor motor menilai radius sudut berdasarkan sudut sepeda motor dan setang dan menerangi sudut di bagian dalam kurva, peningkatan yang telah lama tertunda untuk mengatasi masalah yang terkait dengan malam berkuda di jalan yang berkelok-kelok dan gelap. LED juga digunakan di lampu belakang belakang dan mengubah sinyal untuk meningkatkan konspirasi bahkan pada siang hari.



Gaya berpikir maju Suzuki dalam desain sepeda motor menjadi jelas dalam fitur yang mereka tampilkan sepeda konsep seperti G-Strider dan B-King dan buktinya dapat ditemukan di Burgman yang sangat kurang diberi nilai.


  • I-CARE 
Sepeda motor ini adalah contoh terbaik dari teknologi modern dimana desain membantu mengembangkan kecepatan. Ini dirancang di Prancis untuk mengembangkan kecepatan tinggi di jalan.


 Belum ada kejelasan tentang spesifikasi motor ini namun motor ini ditargetkan akan launching 5-7 tahun yang akan datang. untuk konsepnya layaknya layaknya yang dipakai dalam  Dark Knight,  iCare . Dikonsep oleh Enzim dari Perancis, sepeda motor iCare dimaksudkan untuk menjadi “Aston Martin”nya roda dua dunia  dengan mesin 1,8 enam-cyclinder Honda.
 
  • Viktory Vission 800 
Motor ini adalah salah satu yang paling kuat. Sangat cocok untuk balapan kota dan naik di lintasan. Omong-omong, ini sudah populer di kalangan penggemar karena daya tahan dan kehandalannya. Konsep motor Victory Vision 800 muncul di Pameran Sepeda Motor Internasional Cycle World di Long Beach bulan lalu.

Sepeda motor Victory didirikan pada tahun 1998 dan merupakan sepeda motor buatan Amerika pertama dari sebuah perusahaan besar dalam waktu hampir 60 tahun. Sepeda motornya adalah genre jelajah V-twin yang besar dan dengan teknik perekaman dan suara yang bagus, perusahaan ini membuat in-road ke pasar penjelajah sepeda motor yang dipelopori oleh Harley Davidson dan baru-baru ini bergabung dengan persembahan Jepang yang serupa dari Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha.

  • YAMAHA TESSERACT

 Motor ini adalah salah satu yang paling kuat. Sangat cocok untuk balapan kota dan naik di lintasan. Omong-omong, ini sudah populer di kalangan penggemar karena daya tahan dan kehandalannya.
Setelah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2007, di mana konsep Tesseract bermesin V-twin ditunjukkan, Yamaha memotret calon pelanggan tentang motor tersebut dan mendapatkan apa yang digambarkannya sebagai 'tanggapan yang sangat positif' yang mengarah pada pengembangan OR2T untuk membantu membuktikan konsep tersebut. kelangsungan hidup.Suspensi model kerja berbeda dari Tesseract, memiliki komponen suspensi depan dan belakang yang terpasang di luar roda kemudi daripada di antaranya, membuat lintasannya lebih sempit dan memberi tampilan gaya motor konvensional yang lebih konvensional. Ini juga kehilangan mesin V-twin dummy konsep yang mendukung apa yang tampak sebagai kembar paralel dari TDM900, dikerjakan ulang agar sesuai dengan dua poros drive - satu untuk setiap roda belakang.Sebagai bukti-konsep, styling jelas bukan prioritas tinggi, namun motor tersebut dilaporkan telah bekerja dengan baik. Karena ekonomi dunia telah mulai membaik, Yamaha telah kembali ke ide yang sama dengan Tricity three-wheeler dan sekarang bersiap untuk meluncurkan sebuah trike bersandar MT-09 yang besar - yang dipratinjau dalam konsep MWT-9 tahun ini dan kemungkinan untuk mencapai produksi segera.
  • BMW MOTORRAD


Pabrikan sepeda motor Jerman BMW Motorrad telah meluncurkan Vision Next 100 Concept Motorcycle di Los Angeles sebagai bagian dari perayaan BMW Group's Centenary. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle BMW Motorrad Vision Next 100 adalah motor nol emisi fleksibel yang membayangkan arah sepeda motor produsen Jerman akan masuk dalam 100 tahun ke depan. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi 100 Motor Konsep Berikutnya Meskipun tampak futuristik, motor konsep Vision Next 100 memberi penghormatan kepada sepeda BMW di masa lalu. Contoh terbesar dari ini adalah bingkai segitiga hitam dari sepeda motor konsep yang mendengarkan kembali ke motor pertama BMW Motorrad, R32 1923. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle Meski menjadi motor zero-emissions, teluk mesin Vision Next 100 ditempati oleh struktur fleksibel yang meniru mesin kembar boxer klasik BMW Motorrad. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Berikutnya 100 Konsep Motor Suzuki Intruder 150 FI Diluncurkan Di India; Harga Di Rs 1.06 Lakh Suzuki Intruder 150 FI Diluncurkan Di India; Harga Di Rs 1,06 Lakh Volvo S90 Majelis Lokal Dimulai di India Volvo S90 Majelis Lokal Dimulai di India Jaguar XE & XF Ingenium Bensin Diluncurkan Di India Dengan Rs 35.99 Lakh & Rs 49.80 Lakh, Masing-masing Jaguar XE & XF Ingenium Bensin Diluncurkan Di India Dengan Rs 35.99 Lakh & Rs 49,80 Lakh, Masing-Masing Kiriman Unggulan Rangka sepeda motor dicat hitam dan tidak seperti sepeda motor saat ini dan yang dari masa lalu itu cukup fleksibel. Rangka sepeda motor melenturkan diri ketika sepeda harus berputar dan tidak ada baut atau sekrup untuk dilihat. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle Ban sepeda motor konsep bertindak sebagai suspensi. Variabel tapak yang tapak variabel aktif menyesuaikan untuk menyesuaikan kondisi tanah dan memastikan pegangan terbaik dalam situasi apa pun. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle Juga konsep kendaraan dilengkapi dengan giroskop yang memastikan tidak jatuh miring meski tidak ada sisi atau stand tengah. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle Pengendara selalu berhubungan dengan konsep motor berkat pendamping digital yang bekerja di latar belakang. Pengendara dan sepeda motor berkomunikasi dengan bantuan visor. BMW Motorrad Mengungkapkan Visi Next 100 Concept Motorcycle Teman digital menyarankan jalur dan sudut bersandar melalui tikungan di antara banyak hal lainnya dan bahkan akan turun tangan untuk mengarahkan motor jika pengendara tidak bisa melewati tikungan dengan selamat.
Oke kawan, mungkin cukup segitu aja 6 motor masa depan yang pernah hadir didunia, semoga yang mau beli tuh motor tercapai, amin. hehehehe, jangan lupa share dan ikuti terus blog gua karna gua bakal posting banyak informasi yang lebih baru lagi. thanks. 



Comments

1 komentar

Bet on Bet On Baccarat in the UK
You have heard that 바카라 싸이트 the only way to place bets on the baccarat game is to bet on the live dealer or an online roulette game. This means you'll either have to


EmoticonEmoticon